Jarot Winarno Pimpin Acara Pisah Sambut Kapolres Sintang


WARTASINTANG.COM - Kapolres AKBP Adhe Hariadi SIK, MH sebentar lagi akan mengakhiri masa tugasnya sebagai Kapolres Sintang. Sebagai penggantinya telah ditetapkan AKBP. John. H. Ginting, SIK menjadi Kapolres Sintang. Dan untuk serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno, yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Sintang, pada Senin, (17/02/2020)

"Sintang ini adalah melting pot, kemajemukan budaya banyak di Sintang, mayoritas masyarakat Sintang ialah Suku Dayak, berbagai macam komponen bangsa hidup.berdampingan, tetapi kami saling hidup bersama dan saling menjaga persatuan," papar Jarot menggambarkan kondisi Kabupaten Sintang di hadapan Kapolres Sintang yang baru.

Jarot mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sintang yang baru dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik. "Saya ucapkan selamat datang kepada Kapolres Sintang yang baru, semoga dapat mengemban tugas untuk menjaga kondusifitas di Sintang,"  ucapnya. 

Selain itu juga, Jarot mengucapkan selamat bertugas kepada AKBP. Adhe Hariadi, selaku Kapolres Sintang yang sebelumnya sudah banyak berperan penting dalam mengamankan situasi di Kabupaten Sintang.

"Saya ucapkan terimakasih kepada AKBP. Adhe Hariadi, banyak sekali tugas yang kita kerjakan sama sama, seperti kebakaran hutan dan lahan, beberapa proses hukum yang berjalan, sukses mengamankan penyelenggaraan Pilpres tahun 2019, selama menjadi Kapolres Sintang situasi Sintang aman dan kondusif," ujarnya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan ini tampak hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, jajaran Forkopimda, dan para pimpinan OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang. (*)