Jika Tim Ketungau Hilir Bisa Masuk 4 Besar Bupati Cup, Jarot Janjikan Hadiah Ini

WARTASINTANG.COM - Desa Beloh Mulyo Kecamatan Ketungau Hilir mengundang Bupati Sintang guna menutup rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun 2019. Dalam kegiatan penutupan ini juga hadi unsur Forkopimcam Ketungau Hilir, jajaran perangkat Desa Beloh Mulyo, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat dan masyarakat Desa Beloh Mulyo.

Dalam kesempatan ini Bupati Jarot Winarno bersama rombongan ikut menyaksikan secara langsung babak final cabang sepakbola yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Beloh Mulyo, Minggu (6/10/19).

Bupati Sintang sangat mengapresiasi turnamen sepakbola ini. Secara khusus Jarot memeinta kepada pihak kecamatan guna membentuk tim seleksi agar menyeleksi pemain-pemain terbaik dari setiap desa yang ada, sebagai persiapan mengikuti Bupati CUP 2019 yang akan dihelat 25 November mendatang, sehingga melalui seleksi tersebut terpilih pemain-pemain terbaik untuk memperkuat tim Ketungau Hilir pada turnament Bupati Cup nantinya.

“Nanti kecamatan bentuk tim seleksi, Pak Camat tunjuk manajer, official dan pelatih ya kan.” kata Jarot.

Untuk menyemangati para pemain orang nomor satu di kota Sintang ini berjanji akan memberikan bonus dengan membangun lapangan sepakbola yang bagus jika tim ini bisa menembus sampai semifinal atau 4 besar.

“Karena Ketungau Hilir ni, nda pernah masuk 16 besar, padahal Ketungau Hulu tahun lalu masuk final, itu buktinya tim dari daerah jauh seperti Ketungau ini bisa bersaing dengan tim-tim lainnya, untuk itulah Ketungau Hilir tahun ni harus bisa minimal 4 besar, jadi siapkan diri bagus-bagus, karena saya liat materi yang main tadi lumayan bagus-bagus,” kata Jarot.

Selain itu juga, Jarot pun memberikan apresiasi atas terselanggaranya kegiatan HUT RI Desa Beloh Mulyo ini yang berlangsung sukses, aman dan lancar hingga pada penutupan.

“Laksanakan terus setiap tahun, lapangan bola di sini pun sudah standard. Kegiatan ini sangat banyak manfaatnya, selain kita bertanding, kita bisa betemu gauk bah, jadi silaturrahmi kita tetap terjaga dengan baik,” tutup Jarot. (*)