Pria Ini Tabrakkan Mobil ke Warung, Mantan Makan Bareng Pacar Baru

WARTASINTANG.COM - Baru-baru ini, diduga karena cemburu melihat mantan pacar makan bersama pacar baru menjadi penyebab kecelakaan tunggal yang terjadi di Ketintang Madya, Surabaya.

Sebuah mobil MPV Grand Max Plat nomor N menabrak warung di depan Balai Diklat Keagamaan Ketintang Surabaya.

Menurut saksi Fery Hardianto, sopir Grand Max yang belum diketahui identitasnya sedang belajar nyetir.

Saat melintas di kawasan Ketintang, si sopir melihat sang mantan lagi asyik makan dengan pacar barunya di warung.

"Sehingga sopir tersebut langsung banting setir sambil berteriak 'sasak ae lek suweeeen'," kata Fery menirukan ucapan sang sopir tersebut.

Sementara itu, pemilik warung Santoso mengaku terkejut saat tiba-tiba ada mobil Grand Max nyelenong masuk.

Beruntung tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan ini. Termasuk sang mantan dan kekasih baru yang disasar si sopir yang marah tersebut.

"Polisi sudah berada di lokasi untuk melakukan pengamanan sopir dan evakuasi," ungkap Santoso dikutip Jpnn, Senin (15/4/2019).

Ada-ada saja kelakukan sang supir. Karena rasa cemburu sesaat membuatnya tidak berpikir panjang untuk  menabrakan sebuah mobil ke warung tempat mantan pacarnya sedang makan bersama seseorang yang diduga pacar baru si mantan. Akibatnya, hanya membuat kerugian untuk diri sendirinya saja. Si supir tidak hanya rugi secara materi tapi juga rugi secara mental karena harus menanggung malu dan kemungkinan akan di bui akibat ulahnya yang gegabah.

Sumber : http://news.rakyatku.com/read/147508/2019/04/15/mantan-makan-bareng-pacar-baru-pria-ini-tabrakkan-mobil-ke-warung