Jarot Winarno Membuka Kegiatan Employee Gathering PDAM Kawasan Timur Kalimantan Barat

WARTASINTANG.COM - Bupati Sintang, Jarot Winarno membuka acara Employee Gathering PDAM Kawasan Timur Kalimantan Barat di PDAM Tirta Senentang Kabupaten Sintang hari ini(27/04/2019). Acara ini dihadiri pula oleh Asisten II Bidang Perekomonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang, para Direktur PDAM Barat dan Para Dewan Pengawas Wilayah Timur Kalimantan Barat.

Bupati Sintang, Jarot Winarno dalam kata sambutannya mengatakan bahwa saat ini PDAM Wilayah Timur Kalbar menghadapi permasalahan yang sama yaitu rendahnya cakupan, sumber air baku yang jelek, dan sulitnya untuk menaikkan tarif. Diharapkan acara ini dapat menjadi tempat bertukar pikiran serta saling sharing untuk menghadapi permasalahan tersebut.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Sintang mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sintang akan terus mendukung PDAM, yang merupakan satu-satunya BUMD yang ada di Kabupaten Sintang. Ia juga berharap PDAM dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat.

Direktur PDAM Tirta Senentang Sintang, Jane Elisabeth Wuysang, mengatakan kegiatan Employee Gathering ini bertujuan untuk hiburan bagi para karyawannya serta untuk menjalin silahturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan dan sharing informasi antar PDAM yang ada di wilayah timur Kalimantan Barat.

Ketua Panitia Kegiatan Employee Gathering, Gusti Zulkipli mengatakan kegiatan Employee Gathering ini baru pertama kali diadakan, Ia pun berharap kegiatan ini dapat diadakan terus di tahun yang akan datang.

Dalam kegiatan Employee Gathering ini, berbagai perlombaan yang mengedepankan kerja sama tim dan pembentukan team work yang handal digelar yaitu, olahraga voli, tenis meja beregu, bola dangdut dan mengisi air kedalam botol dengan kategori putra dan putri. Seluruh karyawan dibagi dalam beberapa kelompok sesuai dengan wilayahnya.

Kegiatan ini dihadiri 223 peserta dari PDAM di wilayah timur Kalimantan Barat, mencakup Putussibau, Sanggau, Melawi, Sekadau dan Sintang, sebagai tuan rumah.