Kalau Pindah ke Kota Ini Kamu Akan Dibayar Hingga Rp29 Juta, Minat?


Siapa yang tidak mau jika ada penawaran dengan nilai fantastis hanya untuk tinggal di sebuah kota saja? Ternyata kisah tersebut memang benar adanya.

Hal ini terjadi di Kota Candela, Italia yang mengalami penurunan populasi secara drastis dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir ini.

Kabarnya pemerintah kota setempat menawarkan bagi siapa saja yang ingin tinggal di kota ini dibayar hingga puluhan juta rupiah. Benarkah demikian?

Kota Candela yang kekurangan penduduk.


Kalau Pindah ke Kota Ini Kamu Akan Dibayar Hingga Rp29 Juta, Minat?

Kota Candela sendiri berada di sebuah provinsi Foggia, Italia yang beada di Italia Tenggara. Pemerintah kota setempat pun dibuat kewalahan menyusul penurunan populasi yang sangat drastis dalam beberapa tahun terakhir ini.

Kabarnya, jumlah populasi sebelumnya yang mencapai 8.000 jiwa kini hanya tersisa 2.000 jiwa saja. Maka dari itu, pemerintah kota Candela yang dipimpin oleh walikota, Nicola Gatta, menawarkan bagi siapa saja yang berminat untuk tinggal di sini dengan iming-iming bayaran uang sebesar puluhan juta rupiah.

Gaji pekerjaan yang ditawarkan pemerintah pun fantastis!

Kalau Pindah ke Kota Ini Kamu Akan Dibayar Hingga Rp29 Juta, Minat?

Lebih detailnya, untuk satu orang saja yang pindah ke sini akan dibayar sebesar Rp13 juta, untuk dua orang sebesar Rp19 juta, untuk tiga orang sebesar Rp24 juta sampai Rp29 juta, dan terakhir untuk empat orang dan lebih sebesar Rp32 juta.

Tak hanya itu, pemerintah kota setempat pun memberikan pekerjaan dengan gaji yang tak kalah fantastisnya, yakni paling sedikit Rp120 juta per tahun.

Kota yang bebas macet dan polusi.


Pemerintah kota setempat pun ternyata mempunyai alasan tersendiri mengapa ia memberikan tawaran fantastis. Alasannya adalah mereka tidak ingin melihat warganya serba kekurangan serta semua penduduk baru yang masuk ke kota tersebut harus sudah berpenghasilan sebelumnya.

Keunikan dari kota Candela sendiri adalah tidak ada keramaian lalu lintas, serta yang paling mustahil adalah tidak adanya polusi di sekitar jalan. Bagaimana? Tertarik untuk pindah ke kota ini?